Bukti Penghasilan $.63 dari PTC Clixsense

Penghasilan dollar PTC, Best PTC, Bukti Penghasilan dari PTC, Pengasilan dari blog Bukti penghasilan $.63 dari best PTC clixsense ini adalah bukti dari penarikan pertama dari bisnis online gratis. Artikel bisnis ini Bisnis Online tuliskan sebagai sharing informasi bisnis buat teman – teman yang ingin menghasilkan di bisnis online.

Hal – hal terpenting yang perlu teman – teman ingat dalam menghasilakn di bisnis PTC dengan cepat adalah sebagai berikut:
  1. Klik iklan secara regular.
  2. Referensikan bisnis PTC dengan menggunakan referral link sobat.
  3. Up grade keanggotaan premium sobat.
Inilah 3 hal yang perlu sobat ingat dan lakukan bila ingin menaikan dollar PTC dengan cepat. Melakukan penarikan penghasilan di clixsensen bisa dilakukan dengan menggunakan rekening online terutama PayPal dan Liberty.

Pada bukti gambar visual ini, saya menggunakan rekening PayPal untuk melakukan penarikan. Selain PayPal, Anda juga bisa meminta pengiriman penghasilan melalui cek. Namun jika punya PayPal maka prosesnya tentu akan lebih cepat.

Berikut ini adalah cara yang saya lakukan saat melakukan penarikan penghasilan pertama dari bisnis PTC CLixsense.
  • Untuk melakukan penarikan di ptc clixsense, silahkan buka dashboard account anda di clixsense hingga Anda melihat tampilan seperti pada gambar dibawah. Pastikan Anda sudah set up account rekening online anda. Lalu klik Cash Out.
    Penghasilan dollar PTC, Best PTC, Bukti Penghasilan dari PTC, Pengasilan dari blog
  • Selanjutnya akan tampil halaman Cash out My Balance. Perhatikan email PayPal anda sudah benar. Lalu klik Submit.
    Penghasilan dollar PTC, Best PTC, Bukti Penghasilan dari PTC, Pengasilan dari blog
  • Setelah submit sukses, Anda akan melihat halaman pemberitahuaan seperti dibawah yang menginformaikan bahwa permintaan pembayaran sudah berhasil.
    Penghasilan dollar PTC, Best PTC, Bukti Penghasilan dari PTC, Pengasilan dari blog
Anda ingin berpenghasilan dari PTC Clixense? Segera bergabung di Sini. Gratis lo..

Demikianlah informasi Bukti Penghasilan $.63 dari PTC Clixsense sebagai sharing informasi bisnis PTC berbayar untuk sobat semua. Terimakasih sudah berkunjung ke Blog Bisnis Online, selamat mencoba dan sukses untuk Anda.

Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Bukti Penghasilan $.63 dari PTC Clixsense

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.