Apakah Anda Mengalami Masalah Ini di PTC Neobox?

Paid to click adalah salah satu bisnis online gratis tanpa modal yang mungkin menyenangkan bagi pecinta bisnis internet gratis. Ada beragam dan banyak sekali bisnis ptc gratis yang bisa dinikmati oleh anda seperti ptc clixsense yang merupakan salah satu ptc terpercaya yang sepengalaman penulis telah mendapatkan beberapa ratus dollar hanya dengan modal klik doang. Untuk lebih detailnya anda bisa lihat cara mendaptkan dollar clixsense pada tulisan sebelumnya.

Namun demikian, masing-masing paid to click memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Salah satunya adalah apa yang akan kita bahas dalam tulisan ini. Misalnya saja paid to click Neobox, ptc ini memiliki ketentuan yang berbeda dengan dengan paid to click yang lain. Salah satunya adalah suspended keanggotaan yang tidak aktif lebih dari tiga bulan. Jika anda pernah mengalami masalah seperti ini, maka salah satu penyebabnya adalah poin ini.
Cara Tetap Aktif di PTC Neobox
Melakukan klik pada setiap iklan ptc terkadang menjadi kegiatan yang membosankan. Apalagi anda memiliki banyak program ptc yang anda ikuti. Namun, jika anda tahu rahasia bagaimana mengumpulkan coin-coin dollar ini, maka ptc adalah program bisnis ptc yang menyenangkan.
Fokus untuk mendapatkan banyak referral saja tidaklah cukup untuk bisnis ptc, khususnya ptc neobox ini. Namun dilain sisi, kita jarang melakukan klik iklan dengan alasan waktu dan lain-lain. Untuk itu, dalam tulisan ini saya kan buka rahasia bagaimana mempertahankan account anda agar tidak disuspend. Berikut langkahnya:

Tips Bermain PTC Neobox Agar Selalu Aktif

Tips pertama adalah dapatkan sebanyak mungkin referral melalui blog, website, sosmed, dll. Hindari melakukan spam. Kedua, anda cukup melakukan klik pada beberapa iklan ptc di neobox untuk menjaga keanggotaan anda tetap aktif. Hindari untuk tidak melakukan klik hingga batas waktu yang ditentukan oleh ptc neobox (baca Account Suspend poin 8.4. pada term & condition). Lakukan klik pada jenis iklan Fixed Advertisements, Micro Exposure, dan Fixed Advertisements hingga pemberitahuan pada halaman ptc anda hilang. Untuk lebih jelasnya, silahkan tonton video berikut ini.


Inilah tips mempertahankan keanggotaan anda agar tetap aktif di ptc neobox. Semoga bermanfaat. Terimakasih.


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
1 komentar
Apakah Anda Mengalami Masalah Ini di PTC Neobox?

Terima kasih artikelnya kak,..
sangat bermanfaat sekali,..
salam Pembicara Internet Marketing Bekasi

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.