Bisnis Online Gratis Dollar Dari AdF.ly

Apa khabar sahabat pencinta bisnis online Indonesia!! Planet Bisnis Online kini kembali dengan informasi menarik bisnis online gratis dollar dari AdF.ly. Setelah pembahasan kita tentang Bisnis Online Gratis 100% Terpercaya pada postingan terdahulu, Informasi kali ini mesti Anda baca, guna mengetahui bagaimana cara menggarap $.10 hingga $.30 dollar secara cuma - cuma dari bisnis online gratis AdF.ly ini.

Apa itu Bisnis Online dari AdF.ly?

Sederhananya mungkin pertanyaannya lebih menarik seperti ini. Apa itu AdF.ly? Secara singka. AdF.ly adalah sebuah program shorten URL atau situs pemendek URL yang bisa sobat manfaatkan sebagai salah satu peluang bisnis online gratis.

Planet Bisnis Online kali ini akan mengupas secara lengkap bagaimana Anda bisa mendapatkan $.10 hingga $.30 dollar setiap bulanya hanya dari progrma bisnis dari situs shorten URL AdF.ly ini. Apakah Anda tertarik? Pelajari langkah - langkah berikut ini.

Cara Mudah Mendaftar di Situs AdF.ly

Cara mendaftar di Adf.ly ini sangat sederhana dan mudah. Untuk melakukannya, silahkan sobat ikuti langkah - langkah berikut ini;
  1. Silahkan kunjungi situs Adf.ly di http://adf.ly/ dan klik Join Now pada bagian atas situs tersebut.
  2. Setelah melakukan langkah diatas, Anda akan disodorkan form biodata yang akan Anda isikan secara lengkap, antara lain; Nama Anda, email, nama pengguna yang Anda inginkan, password, masukkan captcha, dan chek tombol I agree to the Terms & Conditions. lalu klik Join Now. Sebagai ilustrasi lihat gambar dibawah.

    Bisnis Online Gratis Dollar Dari AdF.ly, Dollar Gratis Adf.ly
  3. Setelah melakukan langkah diatas, Anda akan dibawa kehalaman seperti dibawah, sebagai pemberitahuan jika Adf.ly sudah mengirimkan email kepada Anda untuk dikonfirmasi.

    Bisnis Online Gratis Dollar Dari AdF.ly, Dollar Gratis Adf.ly
  4. Copy kode unik diatas link konfirmasinya. lalu klik http://adf.ly/confirm.php di email Anda. Anda akan dibawa kehalaman baru.

    Bisnis Online Gratis Dollar Dari AdF.ly, Dollar Gratis Adf.ly
  5. Paste kode di email tadi ke dalam kotak konfirmasi, lalu klik Submit. Lihat gambar dibawah sebagai ilustrasi.

    Bisnis Online Gratis Dollar Dari AdF.ly, Dollar Gratis Adf.ly
  6. Selesai. Gampang bukan cara mendaftar di situs Adf.ly ini!!!

Cara Mudah Memperpendek URL dengan AdF.ly

Setelah mendaftar di Adf.ly seperti di atas, pada artikel bisnis online gratis dari Adf.ly ini kita akan lanjutkan begaimana cara memperpendek link URL di Adf.ly. Caranya sangat gampang, untuk mempermudah Anda silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini;
  1. Silahkan sobat log in terlebih dahulu ke situs Adf.ly.

    Bisnis Online Gratis Dollar Dari AdF.ly, Dollar Gratis Adf.ly
  2. Langkah berikutnya copy salah satu URL yang ingin Anda perpendek, lalu paste ke kolom Shrink, lalu klik Shrink seperti gambar dibawah.

    Bisnis Online Gratis Dollar Dari AdF.ly, Dollar Gratis Adf.ly
  3. Anda akan mendapatkan link URL yang sudah dipendekkan seperti ini http://adf.ly/CRWTR, lihat gambar dibawah.

    Bisnis Online Gratis Dollar Dari AdF.ly, Dollar Gratis Adf.ly

Tip Cara mendapatkan Dollar Gratis AdF.ly

Mari kita lanjutkan dengan tips cara mendapatkan dollar gratis dari Adf.ly di artikel Bisnis Online Gratis Dollar AdF.ly ini. Cara mendapatkan $.10 hingga $.30 dollar dari Adf.ly ini bisa dibilang cukup gampang. Anda tinggal share link yang sudah diperpendek tadi ke Twitter, blog atau website, atau kemana saja yang anda inginkan. Asal tidak melakukan spaming.

Jika nilai per seribu klik link adalah $. 0.62 untuk rate Indonesia, dan Anda punya 200 orang teman saja di Twitter yang mengklik link Adf.ly Anda, lalu Anda membagikan sebanyak 10 link setiap harinya, maka jumlah klik yang Anda hasilkan adalah 200 x 10 = 2.000. Berarti penghasilan Anda adalah $. 1.24 per harinya.

Jika dihitung perbulan, maka penghasilan Anda adalah $. 1.24 X 30 hari = $. 37.2. wew.. Penghasilan Anda lebih dari 30 dollar setiap bulannya. Ini hanya dari share ke Twitter saja.

Hm... Bagaimana kalau tambah dari blog dan social network lainya? tentu saja penghasilan dari bisnis online Adf.ly Anda akan bertambah banyak bukan!!!.

Anda tertarik dengan bisnis online gratis dollar dari Adf.ly? Ayo bergabung bersama Planet Bisnis Online dengan klik Banner dibawah ini.


Cara Mudah Membuka Link AdF.ly

Cara membuka link yang sudah diperpendek dengan AdF.ly ini sangat mudah. Untuk memberi khasanah dan kesempurnaan dari pembahasan artikel bisnis online gratis dollar Adf.ly ini mari ikuti langkah berikut ini;

Sebagai contoh, silahkan klik URL ini http://adf.ly/CRWTR. Anda Akan dibawa kehalaman baru. Lalu klik SKIP AD di sudut kanan atas. Maka Anda akan melihat halaman asli dari link yang sudah diperpendek tadi.

Demikian informasi menarik dan terlengkap tentang Bisnis Online Gratis Dollar Dari AdF.ly sebagai tambahan informasi bisnis online gratis untuk sahabat pencinta bisnis online semua, semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online dan Salam sukses.

Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
1 komentar
Bisnis Online Gratis Dollar Dari AdF.ly

mantep gan, agan hebat marketingnya :D

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.