Google Tidak Suka Dengan Kontes SEO

Google Tidak Suka dengan Kontes SEO, Google VS Kontes Seo
Google Tidak Suka Dengan Kontes SEO - Di dunia online, kontes SEO sudah menjadi sebuah pola bisnis online model kompetisi. Dimana setiap webmaster yang mengikuti kontes dan berkompetisi agar artikelnya nagkring di halaman satu Google, untuk memanfaatkan blog untuk bisnis online model kompetisi. Namun ironisnya Google sendiri sebagai search Engine terbesar ini tidak suka kontes SEO itu sendiri. Benarkah Google tidak suka dengan kontes SEO?

Beberapa alasan yang membuat Google tidak suka kontes SEO adalah banyaknya pelanggaran terhadap Google Webmaster Guidelines atau Peraturan Webmaster Google. Nah buat sobat pencinta kontes SEO, Seharusnya Anda harus berhati - hati dalam mengikuti dan memilih kontes SEO yang akan Anda ikuti. Sebab Google Search Quality sedang mengamati kontes-kontes SEO di Indonesia.

Selain itu,kontes SEO yang melanggar dengan Peraturan Webmaster Google bisa berpangaruh buruk terhadap website atau blog itu sendiri. Hal ini sangat merugikan bagi website atau blog - blog yang sudah memiliki reputasi di search engine Google.

Dampak buruk dari pelanggaran - pelanggaran terhadap Peraturan Webmaster Google. Artikel anda bisa terkena Google SandBox alias masuk ke kulam pasirnya Google, atau di bisa di banned sebagai hukuman mati dari Google untuk blog Anda dan tidak akan pernah muncul lagi di Google. it's too sad ya..

Kaspar Szymanski Google webspam team pernah menyebutkan beberapa kontes SEO yang melanggar etos Webmaster Google melalui account Google+ nya,
"Kami menyadari beberapa kontes ini membahayakan bagi para website yang berpartisipasi. Kontes dengan kata kunci rill seperti "Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia" atau "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik" terbukti melanggar Google Webmaster Guidelines (Peraturan Webmaster Google) [http://goo.gl/7tTe6]. Kami sudah mengambil tindakan secara manual sambil menunggu algoritma kami mulai beraksi. Saya sarankan para webmaster yang menjaga baik-baik reputasi website nya untuk menghindari kontes-kontes semacam ini. Webmaster yang ingin melakukan perbaikan harus memastikan bahwa website mereka mematuhi Peraturan Webmaster Google terlebih dulu sebelum mengajukan rekonsiderasi [http://goo.gl/sGoku]."


So, mengapa kontes SEO melanggar Google Webmaster Guidelines atau Peraturan Webmaster Google?. Beberapa kontes SEO yang melanggar dengan Peraturan Webmaster Google adalah kontes SEO yang menggunakan kata kunci riil. Seperti "Notebook Murah" itu merupakan pelanggaran terhadap Peraturan Webmaster Google.

Kata kunci riil adalah kata kunci atau keyword yang digunakan pengguna umum dalam kehidupan nyata, contohnya "notebook murah". Apa lagi begi kamu yang pakai Adsense Google, sebaiknya dipikir kembali sebelum memutuskan untuk ber kompetisi di Kontes SEO yang menggunakan kata kunci riil seperti ini.

Apakah semua kontes SEO melanggar Google Webmaster Guidelines?
Google tidak suka dengan kontes SEO yang melanggar TOS Peraturan Webmaster Google. Kontes SEO yang melanggar guidelines adalah kontes SEO yang menggunakan kata kunci rill. Jadi yang kontes SEO yang tidak menggunakan kata kunci rill mungkin tidak berpengaruh.

Kata kunci yang tidak umum, tidak bersifat dan tidak banyak dicari oleh users dalam pencarian di Google. Nah kontes SEO untuk kategori ini bisa dibilang Aman untuk blog atau website Anda. Kalau untuk contohnya mungkin Planet Bisnis Online belum dapat memberikannya. Karena karena hampir semua kontes SEO melanggar guidelines.

Anyway!!! Untuk sobat Indonesia yang gemar kontes SEO di dunia online, sebaiknya tetap berhati - hati dalam memilih kontes SEO yang ingin Anda ikuti. dan tetap jaga reputasi blog atau website di mata Google.

Demikian sharing informasi menarik tentang Google Tidak Suka dengan Kontes SEO, semoga memberi inforamsi yang baik. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Selamat beraktifitas dan salam sukses.

Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Google Tidak Suka Dengan Kontes SEO

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.