Memanfaatkan Blog Untuk Bisnis Online

Memanfaatkan Blog Untuk Bisnis Online, Memanfaatkan Blog Untuk uang
Memanfaatkan Blog Untuk Bisnis Online - Blogging for money adalah istilah menarik yang tidak dapat dipisahkan untuk aktifitas para blogger dalam ngeblog.

Sepertinya aktifitas tidak terlepas dari bisnis, walaupun awalnya hanya sekedar kepentingan hobby, namun akhirnya terjerumus juga ke bisnis. Apa lagi aktifitas blogging bisa untuk bisnis online tanpa modal. Tanpa perlu beli domain dan bisa promosi bisnis online gratis seperti PPC, dan sebagainya. Wah asyik kan memanfaatkan blog untuk bisnis online???

Pada zaman modernisasi sekarang ini, memanfaatkan ide blogging untuk bisnis ini sangat menarik. Selain sebagai pengatur kebutuhan hobby, aktifitas blogging juga bisa untuk promosi bisnis yang Anda geluti.

Keuntungan memanfaatkan blog untuk bisnis online, tentu saja bisnis Anda akan dilihat banyak orang. Dan ini akan membuat bisnis anda berkembang lebih baik. Walaupun cara ini tidak seefesian seperti memasang iklan, Namun hal ini akan membantu bisnis Anda.

Beberapa hal penting yang sebaiknya Anda lakukan dalam aktifitas memanfaatkan blog untuk bisnis secara online adalah;
  • Buatlah artikel unik dan menarik yang bukan hasil copy paste
  • Tuliskan bagaimana bisnis anda bisa di akses. Baik itu tempat, cara transaksi, dan lain sebagainya.
  • Share blog Anda ke social media network seperti Facebook, Twitter dan lain - lain agar bisnis Anda cepat dikenal oleh banyak orang.
  • Jika perlu, tempel foto Anda agar semua orang mengenal Anda.
Demikian sharing informasi menarik tentang Memanfaatkan Blog Untuk Bisnis Online semoga bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke Bisnis Online. Salam sukses.

Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Memanfaatkan Blog Untuk Bisnis Online

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.