Menggunakan Blog Untuk Menghasilkan Uang

Menggunakan Blog Untuk Menghasilkan Uang, Menggunakan Blog Untuk mesin Uang
Menggunakan Blog Untuk Menghasilkan Uang - Melanjutkan pembahasan kita tetang Memanfaatkan Blog Untuk Bisnis Online, atau lebih sederhananya memanfaatkan blog sebagai mendia bisnis secara online. Kali ini kita akan sharing tetang Menggunakan Blog Untuk Menghasilkan Uang.

Blogging for money sudah menjadi rahasia umum para blogger dalam bisnis online. Aktifitas blog dalam mempromosi bisnis - bisnis mereka selalu menarik untuk terus dibaca.

Mengapa harus menggunakan blog untuk menghasilkan uang? Pertanyaan ini kelihatan aneh untuk master - master blogging yang sudah menghasilkan jutaan rupiah hanya dari hasil ngeblog. Namun begi Planet Bisnis Online hal ini wajar saja untuk menambah informasi.

Lain orang pasti akan lain cara dalam menjawab pertanyaan mengapa harus menggunakan blog untuk menghasilkan uang. Sedangkan begi saya sendiri aktifitas ngeblog adalah aktifitas yang mengasyikkan. Selain bisa berbagi informasi, aktifitas ngeblog juga sudah mengahasilkan beberapa rupiah ke dompet saya. He he he...

Terus apa menariknya menggunakan blog untuk bisnis online? Nah pertanyaan ini tambah asyik kedengaranya. Bagi Planet Bisnis Online sendiri, alasan utama adalah Blog itu GRATIS, saya juga bisa promosi bisnis online gratis. Walau tidak menghasilkan maksimal, tapi ada lah.. penghasilan tambahan sedikit - sedikit. Namanya juga gratis toh..

Sebetulnya, ada banyak potensi bisnis dalam menghasilakan uang dari blog. Ada banyak potensi penghasilan tambahan yang bisa digarap dari aktifitas ngeblog. Ada banyak sharing informasi menarik yang bisa kita lakukan melalui blog. Jadi menggunakan blog untuk menghasilkan uang adalah aktifitas menarik dalam blogging.

Saran saya; jika Anda menarik dengan aktifitas ngeblog dan menggunakan blog untuk menghasilkan uang. Hal utama ya tentu Anda harus belajar bagaimana cara buat blog, memasukkan gambar ke dalam blog, membuat link dan sebagainya.

Setelah blog sudah siap; mulailah menulis apa saja yang ingin anda tuliskan ke khalayak ramai, tentunya informasi menarik dan bermanfaatkan!!! Pilih topik menarik untuk judul blog Anda, misalkan Bisnis Online dsb. Terus kembangkan dan belajar bagaimana menggunakan blog untuk menghasilkan uang. Lama - kelamaan saya yakin blog Anda akan menjadi mesin uang untuk Anda.

Demikian sharing informasi menarik tentang Menggunakan Blog Untuk Menghasilkan Uang semoga memberi manfaat. Happy Blogging... dan Salam sukses.

Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Menggunakan Blog Untuk Menghasilkan Uang

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.