2 Dollar Hanya dari 1 PTC Setiap Harinya

Dollar PTC, ptc terpercaya, ptc terbaik, ptc indonesia
Setelah informasi gadget ESER Power Bank dan bisnis properti ala Cipto Junaedy. Dollar PTC kali ini akan menjadi informasi paling trends di bisnis paid to click yang coba saya rangkum dalam judul 2 Dollar Hanya dari 1 PTC Setiap Harinya untuk sobat semua. PTC terpercaya yang satu ini memang fathernya program Paid to click. Dibayar dua dollar setiap harinya dari Clixsense . . . tentu saja Anda pun mau kan!!!

PTC terbaik dan terpercaya yang satu ini sudah lunching sejak tahun 2007. Tentu saja sudah banyak member yang sudah dibayar oleh PTC Clixsense yang satu ini. Setelah melakukan beberapa referensi kepada teman - teman baru yang minat PTC. Akhirnya saya bisa dapat dua dollar setiap harinya. Asyik bukan!!!

Awalnya memang sangat sulit. Sebab, Anda harus mengumpulkan 0,001 dollar untuk setiap harga iklan yang harus Anda klik. Namun jangan meremehkan 0,001 dollar. Karena saya mendapatkan 2 dollar setiap harinya itu bermula dari 0,001 dollar. Anda mau??? Ayo join sekarang di PTC ClixSensen.

Jika dari 1 PTC terpercaya saja Anda bisa menghasilkan 2 dollar setiap harinya, Berapa dollar untuk 1 bulannya dari 1 PTC saja? Dan bagaimana kalau Anda mengikuti 10 PTC terpercaya bahkan lebih? Tentu saja dollarnya makin banyak bukan!!! Tapi jangan salah, itu semua berawal dari 0,001 dollar.

Ada ratusan bahkan ribuan program PTC di dunia online, mulai dari tawaran 0,001 hingga 6 dollar dari sekali klik iklan. Tapi jangan asal milih PTC, tidak sedikit PTC yang scam di dunia bisnis yang satu ini. Mungkin jumlahnya ratusan dan mungkin juga ribuan. Jadi Anda harus cermat dalam memilih program - program Paid to click terpercaya.

Baiklah, agar lebih jelasnya, berikut ini akan saya perlihatkan dokumentasi gambar yang saya ambil dari tanggal yang berbeda. Klik pada ke 2 gambar dibawah dan perhatikan tanggal yang berbeda yang saya beri kolom merah.

Dollar PTC dari PTC Terpercaya yang saya peroleh hingga tanggal 26 Januari 2013 adalah 21,8 dollar. Berikut gambarnya sebagai bukti.

Dollar PTC, ptc terpercaya, ptc terbaik, ptc indonesia

Nah, dari hasil beberapa klik iklan berikutnya, Dollar dari bermain PTC saya meningkat $.2 pada tanggal 27 Januari 2013 yang awalnya 21,8. Sekarang 23.2 dollar. Berikut gambar yang saya ambil sebagai buktinya.

Dollar PTC, ptc terpercaya, ptc terbaik, ptc indonesia

Tips Memilih Bermain di PTC Terpercaya

  1. Pilihlah program PTC yang akan Anda dengan nilai klik yang rasional. Mengingat banyaknya program PTC Scam di bisnis online
  2. Lakukan klik iklan pada progrma PTC terpercaya yang Anda ikuti secara regulasi.
  3. Pilihlah beberapa PTC terpercaya. Jadi sebaiknya Anda tidak tergantung pada satu progrma PTC. Pilihlah beberapa progrma PTC Terpercaya untuk meiningkatkan pasif income secara bersamaan. Ingat "Jangan menyimpan telor dalam satu keranjang". Agar Anda tidak bingung, berikut beberapa daftar PTC terpercaya Indonesia dan luar negeri sebagai referensi saya untuk Anda.
    1. ClixSense
    2. NEOBox
    3. DuitBux
    4. ADmimsy
    5. KlikAjadeh
    6. Incentria
  4. Jangan membuat dua akun dalam satu progrma PTC terpercaya yang Anda ikuti. Karena Anda bisa di banned jika ketahuan. Jadi tetap junjung tinggi kejujuran dalam bermain PTC sekali pun ;)
Demikianlah sekilas tentang Dollar PTC yang saya rangkum dalam 2 Dollar Hanya dari 1 PTC Setiap Harinya sebagai tambahan informasi bisnis online gratis untuk Anda. Terimakasih sudah bergabung dan bekunjung ke Bisnis Online. Selamat mencoba!!!

Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
7 komentar
2 Dollar Hanya dari 1 PTC Setiap Harinya

yaa..yaa... thankz gan,, boLeh dicoba... :)

blog walking... salam kenal gan!!

shom0601.blogspot.com

belum pernah mencoba PTC indo..boleh juga sharing ilmunya tidak boleh mempunyai 2 akun dalam 1 PTC thx gan..

kunjungan perdana gan..sukses buat blognya dan salam kenal..jangan lupa kunjungan baliknya...thx

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.