200 Dollar Gratis Dari Bisnis Internet PTC Terbaik

"Slowly but Surely" Mungkin inilah kata cocok untuk 200 dollar gratis dari bisnis internet yang sudah saya dapatkan dari bisnis yang satu ini. Bila Anda sedang mencari dollar gratis di internet, mungkin ini adalah salah satu yang tidak boleh Anda lewatkan. Bagaimana cara saya dapatkan 200 dollar gratis ini? Dalam artikel ini akan saya kupas secara detail untuk Anda yang ingin mendapatkan dollar gratis dari internet.

Mungkin Anda sudah pernah mencoba namun sudah lupa user name dan passwordnya karena menunggu pay out yang tak pernah kunjung. Atau sedang mencoba namun hasilnya belum maksimal. Don't worry, dalam artikel ini akan saya share secara detail bagaimana meraup dollar-dollar gratis dari bisnis PTC ini.
Bila sudah mendaftar, jangan lupa mengkomfirmasi email yang dikirimkan oleh PTC ke email yang Anda gunakan saat mendaftar tadinya. Bila sudah berhasil, silahkan log in ke akun PTC Anda. Dan untuk selanjutnya siap menghasilakan dollar-dollar gratis dari bisnis tanpa pakai modal yang satu ini.

Cara Mendapatkan Dollar Gratis PTC

Agar tidak ada dusta di antara kita ;). Di bawah ini adalah bukti screen shot 200 dollar gratis dari bisnis internet ptc.

Mendapatkan dollar gratis dari ptc itu sangat gampang. Pertama, Anda harus ada email, lalu sign up atau daftar di program PTC. Selanjutnya konfirmasi email dari ptc yang dikirimkan ke email yang Anda gunakan saat mendaftar tadi, silahkan cek di kotak inbox atau spam. Jika ingin dollar ptc terpercaya Anda bisa daftar di SINI.

Jika tahapan di atas sudah selesai dan Anda sudah bisa log in ke akun ptc Anda, Selanjutnya tarik nafas lalu lepas pelan-pelan. Tarik lagi lepas lagi pelan-pelan :D. Maksud saya lakukan langkah pengempulan dollarnya seperti pada video berikut. So, sambil menunggu videonya loading jadi tidak masalah rilek sebentar ya!

Tips Mengumpulkan Dollar Gratis Bisnis PTC

Sebenarnya tips yang saya gunakan untuk mengumpulkan 200 dollar gratis ini sangat sederhana. Saya fikir Anda juga bisa melakukannya jika benar-benar ingin menghasilkan ratusan dollar dari bisnis gratis di internet. Di bawah ini beberapa tips yang saya gunakan untuk menghasilkan dollar gratis dari bisnis-bisnis ptc yang saya ikuti.
  1. Pertama, daftar di program ptc terpercaya.
  2. Klik ads/ iklan seperti pada video di atas setiap punya kesempata. Semakin sering Anda melakukan klik, maka akan semakin membesar juga dollar gratis yang akan Anda dapatkan.
  3. Upgrade status member Anda agar nilai iklan yang diberikan lebih tinggi. Sobat KERJA ONLINE dapat melakukannya dengan gratis dengan cara menggunakan dollar yang sudah didapatkan jika mencukupi. Jika punya dollar di PayPal, maka pasang saja buat uji coba :D.
  4. Ceritakan pengalaman atau cara Anda menghasilkan dollar dari bisnis gratis ptc kepada teman Anda melalui email, blog gratis seperti ini, atau face to face. Dan ajari mereka melakukannya. Berbagi kebaikan itu rahmat dan bisa untung lo!!!
  5. Pelajari sedikit tentang seo dan internet marketing jika Anda memiliki blog. Sebab punya blog saja tidak cukup.
  6. Yang terakhir, SABAR dan terus lakukan secara santai agar tidak membosankan Anda. Misalnya sambil ngopi bareng teman dll.
Silahkan share informasi 200 dollar gratis dari bisnis internet ptc ini, semoga menjadi informasi bagi sobat-sobat yang sedang mencari informasi cara tambah penghasilan dari bisnis internet gratis. Terimakasih.
Baca juga informasi Asus Zenfone Smartphone Android.

Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
3 komentar
200 Dollar Gratis Dari Bisnis Internet PTC Terbaik

thanks tipsnya mas.
ternyata masih ada yang ptc... :)

memang clixsense Mbahnya PTC

sampai saat ini clixsense masih bertahan sebagai ptc elite

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.