Ingin Menghasilkan Dollar PTC, Jangan Lupa Hal Berikut

Bermain paid to click atau ptc memang menyenangkan. Bagaimana tidak, hanya dengan mengklik iklan ptc anda sudah dapat menghasilkan dollar tanpa membutuhkan modal. Namun demikian, hal ini akan percuma dan akan sia-sia jika anda tidak melakukan hal-hal yang sudah menjadi ketentuan dari setiap program paid to click yang sebenarnya sangat mudah. Dari pengalaman bermain ptc, penulis bisa mendapatkan 2 dollar per hari, bahkan 251.56 dollar gratis hanya dengan melakukan langkah-langkah sedeharna yang sudah menjadi ketentuan dari program ptc. Ironisnya, beberapa member terkenak suspend karena tidak aktif seperti yang kita bahas pada artikel Mengalami Masalah di PTC Neobux sebelumnya.
Menghasilkan Dollar PTC, dollar gratis ptc

Sebelum membahas hal-hal yang akan membuat anda dapat menghasilkan dollar ptc, dalam tulisan ini penulis ingin memperkenalkan dua ptc terbaik dan terpercaya yang disebut juga dengan mother ptc. Kedua ptc tersebut adalah Clixsense dan Neobux. Dua ptc ini merupakan ptc terbaik dan terpercaya yang dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin menghasilkan dollar gratis ptc.

Hal Penting Dalam Bermain PTC

Agar dapat menghasilkan dollar gratis ptc, anda perlu memperhatikan hal-hal berikut setelah mendaftar dan mengaktifkan keanggotaan anda secara gratis yang pastinya menjadi sumber untuk mengenjot penghasilan anda menjadi lebih baik. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Referral.
    Referral merupakan link unik milik anda yang dapat anda gunakan untuk mereferensikan sebanyak mungkin member baru yang belum tahu cara atau bagaimana mereka dapat menghasilkan dari ptc. Caranya cukup sederhana, anda dapat menggunakan referral untuk mereferensikan sebanyak mungkin member baru melalui blog, website, atau sosmed dengan menempelkan link referral anda dan mengajak member baru untuk bergabng secara gratis ke ptc Clixsense dan Neobox. Bentuk linknya seperti ini: http://www.neobux.com/?rh=41626173746F6B atau berupa user name anda pada ujungnya.
  2. Klik Iklan, Play Grid dan sejeniasnya.
    Yang kedua, Berikan informasi yang jelas bagaimana cara menghasilkan dollar ptc bagi member baru. misalnya dengan membuat video seperti pada postingan gratis dollar dari ptc sebelumnya. Sehingga hal ini akan lebih mudah bagi mereka yang baru.
  3. Upgrade Keanggotaan.
    Point ini tentunya tidak menjadi keharusan bagi Anda. Namun jika anda ingin melipat gandakan penghasilan dollar gratis dari ptc anda, maka sebaiknya jangan lupa melakukan upgrade keanggotaan anda. Untuk melakukan upgrade keanggotaan, anda dapat menggunakan balance atau dollar yang sudah anda hasilkan dari ptc tersebut. Misalnya seperti ptc Clixsense. Pengalaman penulis, upgrade keanggotaan penulis lakukan dengan memanfaatkan dollar dari klik iklan dan lain yang ada dimember area. So, untuk ptc ini, bisa dibilang anda bisa menghailkan secara gratis termasuk upgrade keanggotaan anda.

    Keuntungan dari melakukan upgrade adalah: anda bisa mendapatkan kesempatan klik yang lebih banyak dengan nilai iklan yang lebih tinggi. Untuk perbandingan, silahkan perhatikan gambar dibawah ini.
Menghasilkan Dollar PTC, dollar gratis ptc

Semoga informasi cara menghasilkan dollar gratis PTC dengan point-point diatas dapat bermafaat dan menjadi referensi bagi anda yang ingin menghasilkan dollar PTC. Terimakasih sudah berkunjung ke Kerja Online.


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
1 komentar
Ingin Menghasilkan Dollar PTC, Jangan Lupa Hal Berikut

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.